DIDO COPIER

kota-kota di Indonesia tidak lepas dari peranan 'photocopy'.Terkadang karena keterbatasan SDM dibidang photocopy menjadi kendala para customer mesin photocopy untuk memperbaiki mesinnya.Untuk itu blog ini dibuat untuk lebih memudahkan anda dalam mendapatkan informasi maupun untuk saling bertukar informasi seputar DUNIA PHOTO COPY. Baik untuk SALES, RENTAL, maupun AFTER SALES dari mesin photocopy khususnya CANON.Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda semua.

*we are more than solution*

http://www.jogjacopiers.blogspot.com

Senin, 22 Maret 2010

bagaimana peranan photocopy dalam dunia pendidikan??

Dalam dunia pendidikan,photocopy sangat berperan penting. Entah itu peran dalam penggandaan sebuah bahan studi maupun penggandaan dalam hal lain.
Sebuah contoh, seorang maasiswa sebuah perguruan tinggi negeri terkemuka di wilayah kota Jogjakarta mengatakan bahwa, dia tidak bisa lepas dari jasa photocopy. Mengapa?? Masalahnya dalam mecari bahan bahan sebuah makalah dia tidak bisa membawa sumber makalahnya tersebut terlalu lama dan waktu terbatas tanpa bisa menunggu sampai sebuah makalah yang disusunnya selesai. Alasannya sumber makalah tersebut biasa ia dapatkan dari perpustakaan dan waktu peminjamannya juga terbatas. Maka dengan alasan tersebut dia meng-copy bahan makalah tersebut pada sebuah jasa layanan photocopy. Begitu keterangannya saat dikonfirmasi.
Hal tersebut baru sebuah contoh yang real dalam kehidupan disekitar kita.
Dan peran photocopy dalam kehidupan kita lebih dari apa yang kita bayangkan.
Semoga dengan adanya photocopy dalam lingkungan kita selalu menjadikan manfaat yang berguna dalam kehidupan sehari-hari kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar